Siska EimOonn...!!! :-)
Free Guitar Purple Glitter Cursors at www.totallyfreecursors.com
Star Fall effect by Tips Mempercantik Blog

Kamis, 01 Desember 2011

eimoonnn

Tokoh kartun berwujud robot kucing yang berasal dari abad ke-22.
DORAEMON.
Mungkin ada yang bertanya-tanya mengapa saya menulis tentang doraemon.
jawabannya ya karena saya mengidolakan doraemon.
Ingin punya kantong ajaib, baling-baling bambu dan pintu kemana saja seperti doraemon :D
Biarpun anak-anak lain mengidolakan artis,grup band atau sejenisnya, saya tetap setia sma robot kucing yang bernama DORAEMON :D

Namaku Doraemon! Aku dikirim dari masa depan untuk membantu kamu,Nobita!”, begitulah kira-kira percakapan yang terjadi ketika Doraemon pertama kali keluar dari laci meja belajar Nobita. 
Yup! Doraemon dikirim dari masa depan untuk membantu sang looser Nobita menghadapi tantangan kehidupan sehari-harinya. Sudah tidak terhitung berapa kali Doraemon menyelamatkan hari-hari Nobita dari gangguan teman-temannya.

Misi Doraemon adalah untuk menolong Nobi Nobita (buyut dari Sewashi yang memiliki Doraemon). Nobita adalah seorang anak yang selalu mengalami nasib sial dan tak punya kemampuan apa-apa. Ia bodoh dalam pelajaran sekolah dan tidak bisa berolahraga, Nobita hanya berbakat dalam tembak-menembak,bermain karet, dan tidur; kemampuan yang hampir tak berguna di zaman Jepang modern. Inilah alasan mengapa ia gagal menjalani kehidupannya. Dan Doraemon dikirim dari masa depan untuk menjadikannya seorang pria yang sukses. Sangat ironis, sebuah robot gagal datang membantu seorang anak yang gagal. Tetapi  pada kenyataannya, persahabatan kedua anak ini membuat mereka menjadi seseorang yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar